Selasa

Dapat Dollar Gratis dari Neobux dan Clixsense


Neobux dan Clixsense dua ptc besar dengan jumlah iklan yang banyak. Dengan status member standar jumlah penghasilan rata-rata perhari bisa mencapai $0.3. Dengan penghasilan rata perhari tersebut jika diakumulasikan dalam satu bulan bisa mendapatkan $0.9. Hasil yang lumayan untuk mengisi saldo paypal.

Khusus clixsense selain klik iklan, sumber penghasilan lain bisa didapat dari klikgame. Jika kita beruntung kita bisa mendapat penghasilan mulai dari $0.001 hingga maksimal $10. Ini berbeda dengan judi, karena kita tidak mempertaruhkan apa-apa.

Clixsense juga ada survey sebagai sumber tambahan penghasilan berikutnya. Nominal bayaran dari jawab survey clixsense terkecil $0,6 dan terbesar yang pernah saya dapat $2,9. Dengan jawab survey pundi-pundi dollar kita semakin cepat bertambah. Dalam 1 bulan kita bisa mendapat 10 survey yang kita jawab.

Minimal pencairan neobux $2 sedangkan clixsense $8 untuk member standar atau free member. untuk neobux jika anda rutin klik iklan dalam 2 bulan kita sudah bisa mencairkan. untuk clixsense pencairan bisa 1 bulan jika pendapatan anda sudah mencapai $8.

Pendapatan terakhir saya dari neobux dalam 4 bulan mencapai $5, pendapatan dari clixsense $14. Biaya pencairan neobux $0,02 sedangkan clixsense anda bisa mendapatkan penghasilan anda tanpa potongan. Total pendapatan saya dari Clixsense sejak 2012 $44,9 dari Neobux sejak bergabung di november 2013 sebesar $9,92

Berikut ini bukti transfer dari neobux dan clixsense yang masuk ke rekening Paypal saya. Proses pencairan sangat cepat hanya dalam hitungan jam jika anda mencairkan pada jam kerja.

bukti bayaran clixsense
Bukti Transfer Clixsense Ke Paypal Saya
Bukti Neobux Membayar membernya
Bukti Pembayaran Neobux ke Paypal saya
Jika anda ingin mendaftar clixsense dan neobux silahkan klik gambar berikut ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang sopan dan santun

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *