Senin

Recognition ABE 2013 Di Panorama Hotel Jember




Wow...Ini sebuah kesempatan yang tidak boleh terlewatkan. Recognition ABE 2013 di hotel panorama jember. Bagi kawan-kawan sesama member abe terutama yang berada di jember dan sekitarnya tentunya tidak akan melewatkan Peluang Ini. Kesempatan yang jarang terjadi dan tidak setiap tahun bakal ada di jember.

Recognition kali ini mengambil tema "From Zero to Hero" maksudnya adalah mengubah hidup anda dari nol tanpa apa-apa menjadi sebuah kemenangan dalam mencapai cita-cita yaitu sukses bersama ABE. sangat beruntung sekali bergabung di Bisnis ABE ini, karena perusahaan benar-benar mensupport team bisnisnya dan sulit ditemukan di bisnis online yang lain.

Dalam recognition day 2013 di jember juga dihadiri oleh Boyke Dian Nugraha pakar kesehatan reproduksi ternama yang sering muncul di layar kaca maupun media masa lainnya. Dalam acara ini bisa dimanfaatkan untuk memperdalam pengetahuan mengenai produk dan keluhan-keluahan yang sering ditanyakan oleh pelanggan bersama pakarnya.

Anda juga bisa memanfaatkanya untuk Foto bersama Boyke Dian Nugraha dan ditampilkan di website bisnis masing-masing, untuk membuktikan kalau anda tidak hanya omong doang. Mari kita manfaatkan.

Tiket pendaftaran hanya 250.000 / orang dapat produk senilai 300.000 di akhir acara.
WOW!!! cuma di ABE yang mampu begini! betul-betul “edan-edanan” perusahaan mensupport para distributornya, di banyak MLM lain jika anda beli tiket ya cuma dapat selembar tiket saja tidak ada produk apalagi grandprize! belum lagi kesempatan foto bersama dr BOYKE, keren kan?

Lokasi :
PANORAMA HOTEL & RESORT
jl. K.H. Agus Salim No.28 Jember – jawa Timur
Telp.0331-333666

GRAND PRIZE : APPLE IPAD

DOOR PRIZE : 
LED TV 32 INCH + BLACKBERRY + 5 Voucher produk senilai Rp.500.000,-
PLUS KESEMPATAN luar biasa FOTO BERSAMA dengan :
Dr BOYKE DIAN NUGRAHA + TOP LEADER & para pendekar online ABENETWORK

Cara mendapatkan TIKET :
Bagi calon member : Hubungi sponsor anda
Bagi member : langsung beli di kantor ABE atau stokis online atau service center atau sponsor/upline aktif.


Gambar Tiket Recognition ABE 2013 di Jember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang sopan dan santun

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *