Senin

Daftar PTC yang Terbukti Membayar

Berikut ini merupakan daftar PTC yang telah terbukti membayar dan telah eksis sejak lama. Saya sendiri bergabung di PTC ini sejak 2011 lalu hingga sekarang masih aktif. Saya hanya free member di PTC tersebut. Klik iklan hanya saya lakukan disaat waktu luang, jadi wajar saja jika jarak pencairan bisa lama.

Domain saya ini diperoleh dari hasil klik iklan di PTC. Hasil klik iklan tidak saya cairkan berupa uang, tetapi saya gunakan untuk membeli domain. Hal ini saya lakukan karena status paypal saya masih unverified member. Untuk merubah status paypal dibutuhkan kartu kredit, dan ini yang belum saya punya. Memanfaatkan jasa pencairan paypal saya belum menemukan yang benar-benar bisa dipercaya, jadi lebih baik saldonya dipakai beli domain dan pasang iklan yang bayarnya pakai paypal.

Langsung saja ke daftar PTCnya :

Clixsense

Situs ini iklannya cukup banyak, dalam sehari anda bisa mengumpulkan $0,04 dan masih ada game yang hadiahnya lumayan banyak yaitu sebesar $5. Minimal pencairan pertama $8 pencairan ke dua sebesar $10. Di PTC ini saya baru mencairkan sekali saja, dan untuk yang kedua hingga saya menulis artikel ini sudah mencapai $6.528. Berikut ini bukti pembayaran yang saya terima
Nah itu dia bukti pembayaran Clixsense yang pertama kepada saya. Jika anda berminat untuk mendapatkan dolar dari clixsense silahkan klik link ini daftarnya gratis. proses pencairan juga cepet. Tidak ada ruginya.


Incentria PTC kedua yang terbukti membayar saya hingga 3 kali. Minimal pencairan $1 namun jumlah iklannya lebih sedikit daripada clixsense. Untuk mencairkan anda tidak harus menjadi paid member seperti pada beberapa PTC yang lain. Di incentria ini juga ada traffic exchange, bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kunjungan blog kita. dan setiap kunjungan unik link referral juga akan mendapat dollar. Selain itu jika kita mendaftar di link refarrals Complate Offer, dan memenuhi beberapa syarat yang ada, kita juga akan mendapat dollar sesuai link yang kita dapat. Berikut ini saya perlihatkan bukti pembayaran saya dari incentria 


 Nah jika anda tertarik mari bergabung bersama saya klik disini

Clicksia

Ptc yang satu ini mirip dengan incentria jadi penjelasannya sama dengan incentria, jadi langsung saya lampirkan bukti pembayarannya :

Untuk bergabung silahkan klik disini Clicksia

Itulah 3 PTC luar yang terbukti membayar saya dan hasilnya jadilah domain bisnisnyasalim.biz ini. Terima kasih sudah bersedia berkunjung di blog saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang sopan dan santun

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *