Jumat

Bayaran Dollar Kedua Dari Survey Ipanelonline situs terpercaya


http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=724375
Berikut ini adalah bukti pembayaran dari hasil jawab survey yang dilakukan oleh ipanelonline. Ipanelonline adalah situs terpercaya dan selalu membayar membernya. Memang sedikit susah dalam menjawab survey karena mereka memiliki sistem yang dapat menseleksi kita apakah termasuk kategori surveynya atau tidak. Jika tidak termasuk kategory survey maka kita tidak akan bisa melanjutkan.

Namun karena surveynya cukup bayak sehari bisa 2-3 survey dan rata-rata memiliki poin 700 - 1700 poin maka kita berpeluang mengumpulkan poin yang banyak setiap bulannya. Jika anda aktif menjawab setiap survey maka poin yang anda dapatkan juga semakin banyak. Jika telah mencapai batas poin tertentu anda bisa menukarnya dengan uang mulai dari Rp. 5000 hingga Rp.300.000. Ipanelonline melakukan pembayaran menggunakan mata uang dollar meskipun yang tertera adalah mata uang Rupiah (IDR).

Untuk pencairan dana anda harus memiliki rekening berikut ini
  • visa
  • mastercard
  • check
  • wire transfer
  • paypal
  • google checkout
  • alipay
Jika anda ingin bergabung dengan ipanelonline dan belum memiliki salahsatu rekening diatas,  silahkan mendaftarkan terlebih dahulu. Untuk cara penukaran poin dengan matauang akan saya bahas dilain kesempatan.

Ayo bergabung dengan saya di ipanelonline dan raih poinnya sebanyak-banyaknya. Hasil bayaran dari ipanelonline bisa kita manfaatkan, hasil pendapatan saya, saya manfaatkan untuk menambah biaya iklan produk herbal dr. Boyke

Bukti Pembayaran Ipanelnline di Paypal Saya
Proses pembayaran cukup cepat, saya melakukan proses penukaran hari jumat 28 november 2014 dan hari selasa 2 desember 2014 sudah saya terima pembayarannya. Mungkin mereka memproses pembayarannya disaat hari kerja, sabtu minggu tidak dihitung hari kerja. Saya melakukan proses penukaran pada hari jumat sore.

Jika anda ingin menambah saldo paypal dan mendapatkan sumber pendapatan tambahan, tidak ada salahnya mengikuti survey. Silahkan daftar disini ipanelonline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang sopan dan santun

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *